Selamat Datang di 988Betting.com, Master Agent Betting pilihan Anda, Aman dan Terpercaya, Service 24 Jam Online siap melayani Anda sepenuh hati

Latihan Keras ala Conte Bikin Morata Kelelahan


Alvaro Morata mengatakan intensnya latihan ala Antonio Conte membuatnya wajib untuk tidur dan beristirahat dengan baik setelah pulang dari markas latihan Chelsea di Cobham.

Pria Italia memiliki reputasi sebagai pelatih yang keras dan gemar meminta anak buahnya untuk mengasah kemampuan fisik. Selain itu, ia juga menuntut para anak buahnya untuk punya stamina yang prima.

Morata sendiri baru bergabung dengan The Blues dari Real Madrid di musim panas, namun ia langsung dipaksa menyesuaikan diri dengan latihan keras ala Conte.
"Anda pulang setelah berlatih, dan tidur adalah sesuatu yang wajib," tutur Morata menurut Sportsmole."Masalahnya, jika anda tidur, anda akan kehilangan waktu anda seharian."

"Anda terbangun dan sepertinya anda sudah kehilangan satu hari penuh, karena tiba-tiba sudah malam hari."
Morata sendiri tampaknya merasakan manfaat positif dari latihan Conte ketika berada di atas lapangan. Sang striker terlihat tak menemui kesulitan berarti dalam menyesuaikan diri di Premier League.
Bahkan gol tandukannya di Stamford Bridge memastikan Chelsea menang atas Manchester United 1-0 di laga terakhir sebelum jeda Internasional.