Selamat Datang di 988Betting.com, Master Agent Betting pilihan Anda, Aman dan Terpercaya, Service 24 Jam Online siap melayani Anda sepenuh hati

Gelandang Chelsea Murka Tak Dipanggil Timnas Prancis


Berjejalnya stok pemain bintang di skuat timnas Prancis membuat nama Tiemoue Bakayoko harus terpental. Dan, hal ini ternyata membuat Bakayoko merasa kecewa dan murka atas kondisi yang terjadi.

Nama Bakayoko memang tidak masuk dalam skuat timnas Prancis untuk pertandingan uji coba di bulan November, melawan Wales dan Jerman. Sebelumnya, pemain Chelsea juga tidak bisa ambil bagian di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di bulan Oktober lalu.

Pelatih Didier Deschamp tidak melirik Bakayoko meskipun dia belakangan tampil bagus bersama Chelsea. Peluang pemain berusia 23 tahun tampil di Piala Dunia 2018 pun kini dalam ancaman.
"Saya kecewa," kata Bakayoko kepada Canal Football Club.

"Tapi, saya masih percaya bahwa Piala Dunia 2018 adalah target yang bisa gapai. Saya bermain untuk klub besar dan saya meyakini bahwa itu bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi saya," sambung Bakayoko.Menurut Bakayoko, dari daftar nama gelandang yang ada dalam skuat Prancis saat ini, ia yakin bahwa kualitas mereka tidak lebih baik darinya. Eks pemain AS Monaco dengan percaya diri bahwa dia bisa bersaing dengan N'Golo Kante.

"Saya merasa [Adrien] Rabiot, Kante, [Blaise] Matuidi, [Corentin] Tolisso tidak lebih baik dari saya. Saya menghormati keputusan pelatih dan saya juga menghormati pemain yang dipanggil. Mereka berbakat, beberapa adalah teman saya."

"Saya senang mereka dipanggil, tapi saya juga ingin bermain bersama mereka. Tapi, saat ini saya tidak bersama mereka," tutup Bakayoko. 

.
DAPATKAN PROMO DEPOSIT AWAL KHUSUS MEMBER BARU PRODUK SBOBET

- DEPOSIT 100RIBU MENDAPATKAN 125RIBU
- DEPOSIT 500RIBU MENDAPATKAN 650RIBU

- DEPOSIT 1JUTA MENDAPATKAN 1,5JUTA