Selamat Datang di 988Betting.com, Master Agent Betting pilihan Anda, Aman dan Terpercaya, Service 24 Jam Online siap melayani Anda sepenuh hati

Conte Senang Dengan Karakter dan Tekad Pemain Chelsea


Pelatih Chelsea, Antonio Conte kembali memberikan pujian kepada anak asuhnya usai kemenangan telak melawan Qarabag. Menurutnya, karakteristik pemain The Blues telah membuatnya bahagia.

Bermain di Baku Olimpiya Stadium, Kamis (23/11) dini hari tadi, Chelsea sukses meraih kemenangan telak  empat gol tanpa balas. Empat gol The Blues dicetak Eden Hazard, Cesc Fabregas dan Willian (dua gol).

Usai kemenangan tersebut, Conte dalam konferensi pers ditanya mengenai karakter yang dimiliki para pemain. Dan dikatakannya, meskipun memiliki waktu yang sulit di awal musim ini, timnya telah menunjukkan karakter hebat dan komitmen besar untuk memberikan respon.

"Kelompok ini menunjukkan karakter hebat. Dari awal, kami menghadapi banyak masalah musim ini. Tapi, saya pikir jawaban kami hampir selalu positif," ujarnya.
"Jelas untuk babak kedua melawan Roma itu buruk, tapi saya pikir saya sangat bahagia untuk menjadi pelatih dari para pemain ini, karena para pemain menunjukkan pada saya setiap hari komitmen hebat, niat besar, gairah besar untuk berjuang meskipun banyak kesulitan terkadang," sambungnya.

"Saya pikir kami merupakan sebuah skuat yang sangat bagus. Ada kekompakan besar di antara kami. Itu kaan menjadi sangat penting untuk saat ini dan masa depan," tandasnya



DAPATKAN PROMO DEPOSIT AWAL KHUSUS MEMBER BARU PRODUK SBOBET

- DEPOSIT 100RIBU MENDAPATKAN 125RIBU
- DEPOSIT 500RIBU MENDAPATKAN 650RIBU

- DEPOSIT 1JUTA MENDAPATKAN 1,5JUTA