Selamat Datang di 988Betting.com, Master Agent Betting pilihan Anda, Aman dan Terpercaya, Service 24 Jam Online siap melayani Anda sepenuh hati

Conte dan Drogba Bikin Bakayoko Yakin ke Chelsea


Tiemoue Bakayoko mengatakan bahwa meninggalkan Monaco dan bergabung bersama Chelsea selalu menjadi pilihan utamanya.
Gelandang Prancis itu yakin ia akan bisa meraih sukses di Chelsea, lantaran memiliki kekaguman pada Didier Drogba.

Bakayoko mengaku cukup mengenal mantan striker Pantai Gading tersebut dan mengatakan bahwa ia sempat meminta nasihat pada sang legenda mengenai transfernya ke Stamford Bridge.

"Saya sudah dengan jelas mengetahui bahwa jika memang saya harus meninggalkan Monaco, maka saya harus bergabung dengan Chelsea. Saya adalah fans berat Chelsea, Drogba adalah teman saya. Dia memberikan saya nasihat mengenai klub," tutur Bakayoko menurut CanalPlus."Ketika anda masih kecil, anda bermimpi menjadi seperti mereka. Dan saat Conte menghubungi anda dan mengatakan dia ingin anda ada di timnya dan membutuhkan anda, anda menyadari bahwa anda benar-benar pemain yang amat bagus."

"Ketika pelatih seperti dia menghubungi anda dan mengatakan hal seperti itu, rasanya seperti sebuah kehormatan yang luar biasa."
Bakayoko sendiri belum lama ini mengungkap kekecewaannya karena tidak dipanggil Didier Deschamps masuk ke barisan pemain di timnas Prancis


DAPATKAN PROMO DEPOSIT AWAL KHUSUS MEMBER BARU PRODUK SBOBET

- DEPOSIT 100RIBU MENDAPATKAN 125RIBU
- DEPOSIT 500RIBU MENDAPATKAN 650RIBU

- DEPOSIT 1JUTA MENDAPATKAN 1,5JUTA