Selamat Datang di 988Betting.com, Master Agent Betting pilihan Anda, Aman dan Terpercaya, Service 24 Jam Online siap melayani Anda sepenuh hati

Caballero: Saya Tahu Courtois Akan Hebat


Willy Caballero sudah tahu sejak lama bahwa Thibaut Courtois ditakdirkan menjadi kiper hebat di Chelsea.
Courtois sebelumnya sempat dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid, sementara Caballero bermain untuk Malaga sebelum dibeli Manchester City dengan harga 4,4 juta pounds di 2017.

Kiper kedua Chelsea baru tiga kali tampil di Piala Liga, namun ia mengaku tak masalah harus bersaing dengan salah satu penjaga gawang yang ia percaya sebagai terbaik dunia.
"Saya melihatnya di musim perdana di Atletico dan dia fantastis. Saya tak percaya dia baru berusia 18, dengan penyelamatan yang ia lakukan dan juga karakternya," tutur Caballero di Goal International.

"Dia benar-benar fantastis dan kala itu saya membayangkan dia akan menjadi kiper hebat, karena tidak ada banyak kiper 18 tahun yang bisa main di klub besar dan melakukannya dengan benar. Anda harus punya karakter.""Atletico sebelumnya punya David de Gea, dan Thibaut datang ke sana, di stadion besar seperti Calderon, itu tidak mudah. Namun dia punya mental yang kuat. Saya sempat bicara dengannya dan sadar bahwa dia juga pria yang hebat."

"Sekarang saya bekerja dengannya tiap hari dan saya lihat dia semakin hebat dan kami punya hubungan yang baik. Kami sering tertawa bersama tiap hari. Saya coba mendukungnya ketika dia bermain dan dia fantastis." 


DAPATKAN PROMO DEPOSIT AWAL KHUSUS MEMBER BARU PRODUK SBOBET

- DEPOSIT 100RIBU MENDAPATKAN 125RIBU
- DEPOSIT 500RIBU MENDAPATKAN 650RIBU

- DEPOSIT 1JUTA MENDAPATKAN 1,5JUTA