Selamat Datang di 988Betting.com, Master Agent Betting pilihan Anda, Aman dan Terpercaya, Service 24 Jam Online siap melayani Anda sepenuh hati

Courtois Ikut Bahagia dengan Hat-trick Perdana Morata


Thibaut Courtois mengaku ia ikut bahagia dengan hat-trick perdana yang dicetak oleh Alvaro Morata bersama Chelsea.
Pemain Spanyol tercatat tiga kali menjebol jala lawan, ketika timnya menang 4-0 atas Stoke City di Britannia Stadium pekan lalu. Sementara gol Chelsea lainnya dibuat oleh Pedro Rodriguez.

Courtois mengaku senang dengan performa apik Morata, yang didatangkan dari Real Madrid untuk menggantikan peran Diego Costa di musim panas lalu.
"Kami tahu dia adalah seorang striker yang hebat. Kami tahu bahwa dia punya kemampuan mencetak gol dan saya bahagia dengan hat-trick pertama yang ia buat. Bermain melawan Stoke di kandang sendiri tak mudah, saya senang kami bisa menang empat gol," tutur Courtois menurut The Sun.

"Morata tidak hanya penting karena hat-trick, namun juga golnya. Seorang striker hidup untuk mencetak gol dan dia sudah membuat beberapa gol penting. Dia merasa amat hebat di sini dan senang mencetak hat-trick perdana di Premier League."

Chelsea akan bermain melawan Atletico Madrid di Metropolitano dalam laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini dan Morata akan kembali menghadapi tim yang dulunya biasa ia hadapi bersama Real Madrid.
"Alvaro memainkan banyak pertandingan melawan Atletico. Saya kira dia tak pernah mencetak gol ke gawang saya ketika saya masih bermain di Atletico. Saya kira laga nanti akan berjalan hebat," tutup Courtois



DAPATKAN PROMO DEPOSIT AWAL KHUSUS MEMBER BARU PRODUK SBOBET

- DEPOSIT 100RIBU MENDAPATKAN 125RIBU
- DEPOSIT 500RIBU MENDAPATKAN 650RIBU

- DEPOSIT 1JUTA MENDAPATKAN 1,5JUTA