Selamat Datang di 988Betting.com, Master Agent Betting pilihan Anda, Aman dan Terpercaya, Service 24 Jam Online siap melayani Anda sepenuh hati

Carragher: Lukaku dan Morata Hadirkan Mimpi Buruk Bagi Bek


Mantan pemain belakang Liverpool, Jamie Carragher menilai bahwa Romelu Lukaku, Alvaro Morata dan Harry Kane adalah pemain yang akan memberikan mimpi buruk pada pertahanan lawan selama 90 menit ketimbang saat pertahanan menghadapi Sergio Aguero.

Tiga nama pertama memang tengah panas di awal musim ini. Lukaku tampil gemilang bersama Manchester United di musim pertamanya di Old Trafford dengan torehan enam gol.

Sementara Morata juga menunjukkan bahwa Chelsea bisa melupakan sosok Diego Costa dan mulai mengandalkan dia dalam urusan mencetak gol. Sedangkan Harry Kane selama tiga musim terakhir selalu mampu mencetak 20 gol lebih bersama Tottenham Hotspur.

Dan baru-baru ini Carragher ditanya soal siapa penyerang lawan yang akan lebih dia pilih sebagai lawannya.

"Seseorang seperti Lukaku melawan seseorang seperti saya, bila dia membawa saya ke posisi tertentu, dia bisa membuat saya kalah dan melewati saya. Saya tak bisa beradu fisik dan kecepatan dengannya. Jadi itu akan jadi pertandingan yang sulit," ujarnya.

"Saya pikir Kane memiliki kekuatan tubuh bagian atas. Dan Morata sepertinya memiliki kecepatan yang sudah kita lihat akhir pekan lalu," tambahnya.

"Aguero tak terlibat dalam permainan sebanyak itu. Dengar, dia memiliki rasio gol terbaik dalam sejarah Premier League. Tapi dalam hal memberi anda mimpi buruk selama 90 menit, saya mungkin akan memikirkan tiga nama sebelumnya," tandasnya



DAPATKAN PROMO DEPOSIT AWAL KHUSUS MEMBER BARU PRODUK SBOBET

- DEPOSIT 100RIBU MENDAPATKAN 125RIBU
- DEPOSIT 500RIBU MENDAPATKAN 650RIBU

- DEPOSIT 1JUTA MENDAPATKAN 1,5JUTA